Kamis, 20 Desember 2012

10 Pasangan Artis Hollywood Paling Hot 2012

                                                            


Di saat ada yang jatuh cinta, pasti ada yang putus cinta. Sederet selebriti Hollywood berikut pun sukses membuat heboh jagat hiburan dunia dengan kisah percintaan mereka. berikut adalah daftar 10 pasangan Artis Paling Hot 2012 menurut hot.detik.com




1. Kristen Stewart & Robert Pattinson

Ini dia pasangan yang paling membuat heboh jagat hiburan di tahun 2012. Setelah selama ini selalu tampil mesra dengan Robert Pattinson di film 'Twilight' maupun di kehidupan nyata, Kristen Stewart ternyata selingkuh dengan sutradara film 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sandrers.

Namun, tampaknya Robert dengan cepat kembali ke dalam pelukan aktris bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu. Tak lama setelah perselingkuhan itu, mereka tertangkap kamera sedang berciuman mesra di rumah baru Kristen yang berada di kawasan Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan tersebut akhirnya tampil di depan publik untuk pertama kalinya pasca perselingkuhan di red carpet premiere 'Breaking Dawn - Part 2', Los Angeles, Amerika Serikat.




2. Justin bieber & Sellena Gomez

Meskipun sudah lama berpacaran, kisah percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez tetap menjadi perbincangan hangat di tahun 2012 ini. Setelah beberapa kali dikabarkan putus, kini keduanya kembali diterpa kabar yang sama.

Seorang sumber mengungkapkan dua sejoli itu putus cinta sejak awal November lalu. Dalam acara American Music Awards 2012, Justin pun tampak hadir tidak didampingi Selena, melainkan dengan ibundanya tercinta.

Namun, setelah sempat putus, pasangan muda itu kembali terlihat bermesraan di belakang panggung dalam acara konser Jingle Ball yang digelar di Los Angeles pada 3 Desember lalu. Saat tampil di acara Oprah, pelantun 'Girlfriend' itu pun tak henti-hentinya memuja Selena.




3. Brad Pitt & Angelina Jolie

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Setelah bertahun-tahun hidup bersama, akhirnya bintang 'World War Z' itu melamar sang kekasih.

Pertunangan mereka diumumkan oleh manajer Brad Pitt pada April 2012. Pitt memberikan Jolie cincin pertunangan senilai Rp 4,6 miliar.

"Angelina menangis sambil tersenyum saat dilamar," ungkap salah satu sumber kala itu.




4.Kim Kardashian & Kanye West

 Sama seperti pasangan selebriti kebanyakan, Kim Kardashian dan Kanye West sempat membantah tentang hubungan spesial mereka. Padahal, keduanya sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang berkencan dan berpegangan tangan.

Akhirnya Kanye menyatakan cintanya pada Kim lewat penampilannya 'Way Too Cold' di pembukaan acara BET Awards 2012. Keduanya pun dikabarkan sudah bertunangan pada April 2012.

"Kanye melamar awal bulan ini. Kim langsung bilang 'Ya', tapi ia ingin pertunangan yang lama. Ia belajar untuk tak terburu-buru menikah," ujar seorang sumber saat itu




5. Justin Timberlake & Jessica Biel


Setelah lima tahun berpacaran dan beberapa kali putus-sambung, Justin Timberlake dan Jessica Biel akhrinya resmi menjadi pasangan suami-istri. Dua sejoli itu mengucapkan janji sehidup semati pada 19 Oktober lalu secara privat di Italia.

Justin pun mempersembahkan sebuah lagu spesial untuk Jessica di hari pernikahannya itu. Mantan kekasih Britney Spears itu sukses membuat suasana semakin romantis dengan menyanyikan lagu tersebut diiringi dengan petikan gitar.

"Lagu tersebut khusus saya buat untuk malam itu dan Jessica. Hari itu merupakan hari yang sangat spesial," kenang Justin bahagia.




6. Rihanna & Chris Brown


Cinta lama bersemi kembali. Mungkin itulah yang dirasakan pasangan Rihanna dan Chris Brown. Setelah putus terkait perilaku kekerasan pada 2009 lalu, kini keduanya dikabarkan kembali menjalin cinta.

Rihanna pun tampaknya tidak menutup-tutupi hubungan tersebut dengan memamerkan kedekatan mereka lewat akun pribadi Instagramnya. Mereka juga beberapa kali tertangkap kamera sedang berciuman dan berpelukan.




7. Jennifer Aniston & Justin Theroux

 
Di ulang tahun Justin ke-41 pada 10 Agustus lalu, ia melamar sang kekasih Jennifer Aniston di New York. Mereka pun dikabarkan akan menggelar pernikahan secara besar-besaran pada akhir 2012.

"Sepertinya akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Setengah warga Hollywood akan hadir di acaranya itu," jelas seorang sumber.




8. Ashton Kutcher & Mila Kunis


Dari mata turun ke hati. Ashton Kutcher yang sudah lama berteman akhirnya jatuh hati juga dengan Mila Kunis. Hubungan mereka pun bukan hanya gosip belaka. Awalnya membantah, kini keduanya tak malu-malu pamer kemesraan di depan publik.

Ashton dan Mila pun sempat menghabiskan satu minggu romantis di Bali pada Agustus lalu. Mereka dikabarkan menginap di Amanusa Resort di Nusa Dua.




9. John Mayer & Katty Perry


Pada Juli 2012, si cantik Katy Perry akhirnya resmi bercerai dengan Russell Brand. Setelah perceraian tersebut, Katy pun dikabarkan berpacaran dengan gitaris Florence + the Machine, Robert Ackroyd. Namun, tampaknya hubungan itu tidak bertahan lama.

Tak lama setelah itu, pelantun 'Wide Awake' itu kembali menjadi pusat perhatian saat beberapa kali tertangkap kamera tengah berkencan dengan John Mayer. Awalnya malu-malu, kini keduanya pun sudah tak segan-segan pamer kemesraan mereka di depan publik.

"John selalu melingkarkan tangannya di punggung Katy, dan mereka berciuman, bergandengan tangan," ujar seorang sumber.




10. Taylor Swift & Harry Styles


Ini dia hubungan asmara yang masih sangat hangat untuk diperbincangkan. Setelah sebulan putus dari Conor Kennedy, penyanyi country yang ber-image sweet Taylor Swift kembali menemukan tambatan hati.

Taylor kepergok tengah bergandengan tangan dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles di belakang panggung saat rehearsals 'The X Factor (US)' pada 15 November lalu. Keduanya pun tampak berkencan di Kebun Binatang Central Park, New York.

Saat Taylor menginjak usianya ke-23 pada 13 Desember lalu, Harry sukses membuat pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' itu semakin berseri-seri. Bagaimana tidak? Harry membawakan cupcake spesial dan genggaman tangannya pun tak pernah lepas dari penyanyi berambut pirang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar