Senin, 10 Desember 2012

Agnes Monica duet dengan Timbaland Nyanyikan Single Baru Dibali


AGNEZ MONICA .ft. TIMBALAND



Agnes Monica akhirnya menampilkan lagu baru yang diproduksi bersama Timbaland di acara penutupan Global Youth Forum, Bali, 6 Desember. Mereka berdua tampil di depan ribuan delegasi pemuda di acara tersebut.

Sayangnya kolaborasi pertama Agnes dan Timbaland tampil membawakan lagu yang berjudul "Show A Little Love" tidak ditayangkan langsung lewat streaming seperti acara-acara Global Youth sebelumnya. Sehingga penampilan mereka berdua masih belum menjawab rasa penasaran fans yang tidak bisa melihat langsung aksi tersebut.

Namun seperti yang dijanjikan, penyanyi berusia 26 tahun ini berbagi foto aksi panggungnya bersama Timbaland lewat akun Twitternya, @agnezmo. Di foto tersebut tampak Agnes memakai gaun bercorak batik sementara Timbaland terlihat jauh lebih kasual dengan kaos putih.

 Lagu "Show A Little Love ini" akan menjadi lagu tema untuk aplikasi mPowering Mobile Platform, sebuah aplikasi yang dibuat oleh pihak ICPD (salah satu lembaga di bawah United Nation). Rencananya lagu ini akan dirilis di Amerika, 20 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar