Kamis, 20 Desember 2012

Konser 20tahun Agnes Monica Berkarya Spektakuler Nan megah

'AGNEZ MO'

Agnes Monica sukses menggelar konser spektakuler bertajuk 'Agnez Make It Happen Concert' di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta, Kamis (20/12/2012). Konser untuk merayakan 20 tahun karier Agnes di dunia musik itu berlangsung spektakuler.

Konser dibuka penampilan dengan aksi api di sekeliling panggung. Juga di sudut panggung tempat sebuah mesin semacam mesin las beraksi memercikkan api ke sana-sini.

'Temperature' dan 'Tak Ada Logika' dinyanyikan dengan enerjik. Dengan kulit yang kehitaman dan rambut keriting, Agnes tampaknya sangat bersemangat menyapa para fans yang berteriak-teriak memanggil nama dan membawa poster-poster berisi tulisan dukungan pada Agnes.

"Are you ready to party?!" tanya Agnes disambut teriakan meriah penonton. 'Ini Gila Ini Cinta' pun kemudian dilantunkan. Agnes sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

Berganti baju dengan hot pants bertabur payet berwarna emas dan rompi broken white, kini giliran lagu bernada sendu dinyanyikan. 'Rapuh', Rindu', dan 'Matahariku' pun dinyanyikan. Agnes sempat mengacungkan jempolnya ke arah penonton yang kompak bernyanyi bersama.

'Paralyzed' dan 'Shake It Up' kembali menghentak. Dilanjutkan dengan 'Bukan Milikmu Lagi' dengan aransemen yang berbeda sambil duduk di tempat menyerupai sangkar burung yang tergantung di langit-langit. 'A.G.N.E.Z', 'Shut Em Up', dan 'Bilang Saja' pun semakin memanaskan suasana.

"Selama 20 tahun berkarier I have to say thanks sama my Lord. Pada saat saya bisa, I know it's not about me. I know it's because I have God who care," ujar Agnes sambil melanjutkan menyanyikan satu lagu diiringi piano.

Dua jam Agnes sukses memuaskan penggemarnya. Namun yang sedikit mengecewakan adalah di beberapa lagu Agnes menyanyi secara lipsync, termasuk satu lagu terbarunya 'Muda'.


Tak kalah heboh dengan konser Agnes sendiri twitter-nya (@agnezmo) pun cukup heboh dengan Mention tentang konsernya yang datang dari para Fans ( AGNEZious) dan dari para Artis Seperti :

Dr. Tompi 

Thx ya :) ": Kagum ama konsep konsernya .. Keren." 


Julia Perez

this is real konser my girl..oh lala..cest tres manfique..tresss belle..jtadore beaucoup..besos 


Anggun C. Sasmi 

:') thank u RT : Packing sambil nonton di tv, wow.. Thumbs up :)) !!"”
  

Titi Sjuman 

Thanks :') hihihi “: Dear .Satu kata buat kamu : Kecceeeeeehh!! :D. Salam buat the band ya.”   


Daniel Mananta

                            ReTweet kalo menurut lo malam ini KEREN GILA!!!!.

2 komentar:

  1. anyway,itu gak lipsync, tapi minus one. Tiny lil error, great article though :)
    keep posting ya ^^

    BalasHapus